Suasana Lebaran, Kubu Moeldoko Masih Tebar Sindiran ke SBY dan AHY

Bicaralah.com - Suasana lebaran tampaknya tak membuat kubu KLB Demokrat yang dipimpin Moeldoko semakin melunak. Bahkan, sampai saat ini terus berupaya memberikan sinyal-sinyal sindiran keras.

Juru Bicara Partai Demokrat kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad mengatakan suasana lebaran seharusnya bisa dimanfaatkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk minta maaf ke Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham), serta Kepala Kantor Staf Presiden (KSP).

“Karena SBY dan AHY telah menebar fitnah dan berita tidak benar yang menuduh Presiden Jokowi, Menkumham Yasonna dan KSP Moeldoko yang berada dibalik konflik internal Partai Demokrat,” ujarnya, dalam keterangan resmi, kemarin.

Ia mengatakan, bahwa faktanya KLB di Deli Serdang, Sumatera Utara itu diselenggarakan oleh Kader Partai Demokrat, dibiayai secara tanggung renteng oleh Kader Demokrat dan sama sekali tidak pernah melibatkan Moeldoko, Kemenkumham, apalagi melibatkan Presiden Jokowi.

“Moeldoko adalah tokoh nasional yang bersedia memimpin dan mengembalikan Partai Demokrat menjadi milik rakyat, setelah diminta oleh tokoh senior dan kader Partai Demokrat,” jelasnya.

Adapun menurutnya, SBY dan AHY juga perlu meminta maaf kepada para senior pendiri partai dan kepada kader partai Demokrat seluruh Indonesia yang telah membawa Partai Demokrat yang selama ini demokratis menjadi partai ‘keluargais’ atau tirani.

“Masyarakat Indonesia dan dunia tentu juga sangat menunggu pembuktian dari SBY dan AHY sebagai tokoh yang demokratis. Kami yakin, SBY tentu tidak ingin meninggalkan legacy sebagai Bapak Tirani Demokrasi di Indonesia,” tutupnya.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here