Sindiran PDI-P Ke Ganjar Pranowo Meruncing!

Bicaralah.com - Konflik di internal PDI-P tampaknya makin memanas, setelah dikabarkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tidak diundang dalam acara kepartaian di Jawa Tengah. Kini Sekjen partai belmabnag Banteng moncong putih, Hasto Kristiyanto meminta seluruh kader merapatkan barisan.

Beberapa hari ini, ramai dikabarkan adanya perseteruan antara Puan Maharani dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Terus rapatkan barisan mengingat banyak pihak yang sudah melakukan dansa politik untuk 2024 dan jangan beri peluang siapapun dari luar partai untuk memecah belah kekuatan partai kita,” ujar Hasto dalam keterangan tertulisnya, Senin (24/5/2021).

Hasto menegaskab, bahwa Kongres V Partai telah menberikan kewenangan pada Ketua Umum Partai, berupa hak prerogatif untuk menetapkan Capres dan Cawapres pada Pemilu 2024. Maka pilihan terbaik bagi seluruh kader partai pada seluruh jajaran untuk menjalankan tiga pilar partai yakni melakukan konsolidasi partai secara menyeluruh.

“Struktural partai, kepala daerah dan wakil kepala daerah, serta pimpinan legislatif bersama-sama berjuang dalam spirit gotong royong untuk rakyat. Semua wajib pro aktif sebagai kader partai,”tutupnya.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here