Azis Syamsuddin Bolos Dalam Rapat Paripurna Masa Persidangan V Tahun 2020-2021, Ada Apa Ya?

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) menggelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan V 2020-2021 di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, pada Kamis (6/5/2021).

Dalam rapat itu tak terlihat sama sekali wajah Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. Belum diketahui pasti absennya Wakil Ketua DPR RI yang membidangi politik, hukum dan keamanan itu.

Rapat itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar itu terdapat sejumlah agenda pengesahan antara lain; pidato Ketua DPR RI Puan Maharani dalam Rangka Pembukaan Masa Persidangan V Tahun Sidang 2020-2021 dan dilanjutkan Pelantikan Anggota Pengganti Antarwaktu (PAW) DPR RI.

“Telah hadir 65 langsung dan 246 virtual. Dengan demikian telah terpenuhi kuorum. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim perkenankan saya selaku pimpinan membuka Rapat Paripurna,” kata pria yang karib disapa Cak Imin itu saat membuka Rapat.

“Kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” imbuhnya.

Diketahui, belakangan nama Azis Syamsuddin santer diberitakan dalam kasus dugaan suap pengurusan perkara Walikota Tanjungbalai tahun 2020-2021. Apakah ketidakhadiran politisi Partai Golkar dalam rapat penting di legislatif itu guna menghindari persoalan itu?

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here