Andi Arief: Jangan Contoh Pemimpin yang Budeg Atas Kritik!

Politikus Demokrat, Andi Arief mengapresiasi Pemprov DKi yang menutup sementara lokasi wisata pada 16-17 Mei 2021. Tentunya hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Keputusan Pemprov DKI mendapat apresiasi dari politikus Demokrat, Andi Arief. “Terima kasih gub @aniesbaswedan yang bergerak cepat menutup tempat wisata. Begitulah pemimpin, mau mendengar masukan. Jangan contoh beberapa pimpinan lain yang budeg atas kritik,” cuit @Andiarief__.

Diketahui, banyak netizen yang mengaku khawatir kerumunan di Pantai Ancol seperti di Pantai Gangga, India, yang menjadi penyebab lonjakan kasus Covid-19. Akhirnya, Pemprov DKI memutuskan menutup sementara Ancol, Ragunan dan TMII mulai 16-17 Mei 2021. Ketiga destinasi tersebut dibuka kembali pada 18 Mei 2021.

Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta menutup sementara tiga kawasan usaha pariwisata, meliputi Taman Impian Jaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dan Taman Margasatwa Ragunan,” cuit Pemprov DKI melalui akun twitter @DKIJakarta, Sabtu (15/5/2021).

Penutupan sementara ini dilakukan pada 16-17 Mei 2021 dan diperbolehkan buka kembali pada 18 Mei 2021. Selalu patuhi prokes yang ada dengan disiplin yang tinggi, hindari kerumunan, batasi mobilitas, serta bisa di rumah saja itu lebih baik,” sambung @DKIJakarta.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here