Usai Ditangkap, Kini dr Louis Owien Dilimpahkan ke Bareskrim Polri

Dokter Louis Owien ditangkap petugas kepolisian akibat pernyataannya di Youtube terkait masalah pandemi covid-19. Dimana sebelumnya ia menyebut tak percaya dengan virus yang berasal dari Wuhan tersebut.

Louis ditangkap petugas dari Polda Metro Jaya dan saat ini dilimpahkan ke Bareskrim Mabes Polri. “Iya, sekarang sudah dilimpahkan ke Bareskrim Mabes Polri, ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, kemarin.

Sebelumnya diketahui, Louis Owien berpendapat bahwa kematian para pasien terkonfirmasi Covid-19 bukan akibat virus, melainkan interaksi obat yang diminum selama penanganan medis. Ternyata, ada yang merekam percakapan tersebut dan kemudian videonya viral di media sosial.

Akibat pernyataannya tersebut, Louis Owien, sempat viral di sosial media. Sementara itu, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Iya ditangkap,” tutur Ahmad saat dikonfirmasi, Senin, 12 Juli 2021.

Kendati demikian, Ahmad belum merinci terkait penangkapan dokter Louis Owien. Dia hanya menjelaskan bahwa petugas membawa Louis ke Polda Metro Jaya.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here