Trending SlankPenipu Karena Gak Ada Suara Soal Pelemahan KPK, Netizen: K****L

Bicaralah.com - Band Slank menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap tak ada saat Komisi Pemberantasan Korupsi dilemahkan dengan sistem yang disebut-sebut lebih mementingkan para koruptor.

Bahkan, hastag #SlankPenipu menjadi trending topic di sosial media. Misalnya saja dari akun Maudi Asmara @Mdy_Asmara1701.

sumber: @Mdy_Asmara1701

“Gimana gimana..Kok ada trending tagar #SlankPenipu.Jangan2 yang sering teriak NKRI harga mati, saya Pancasila dan Saya toleransi ini yang sebenarnya hipokrit. Cinta bukan cuma modal slogan!,” tulisnya.

Adapula dari akun @pandiigaruda, yang mengatakan inilah mengapa akhirnya jika musisi ikut dalam dunia politik. Mereka akan kehilangan independennya. “This is what happen if musicians join politics, they lost their independency, integrity and sense of criticism. Most of all they lost my RESPECT,” tulisnya.

sumber: @pandiigaruda

Adapula Don Adam yang tegas menyatakan sikap terhadap Slank. “K****l” tulisnya.

sumber: @DonAdam68

Sebagaimana diketahui, KPK saat ini dianggap sebagai lembaga yang tidak mengakomodir kebijakan yang menghentikan korupsi. Pasalnya, sebanyak 75 pegawai KPK yang justru disebut-sebut memiliki integritas tinggi tidak lolos dalam tes wawasan kebangsaan (TWK).

Adapun salah satu yang tidak lolos adalah penyidik senior KPK Novel Baswedan. Selainitu sejumlah pegawai KPK juga yang tak lolos sedang dan pernah menyelesaikan kasus-kasus besar, seperti EKTP.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here