Selamat! Akun Instagram Watchdoc Kembali Pulih

Bicaralah.com - Akun Instagram Watchdoc Documentary yakni @watchdoc_ID akhirnya kembali pulih setelah sebelumnya mengalami gangguan karena dihack oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Hal ini diketahui dari akun Watchdoc yang mengunggah video berdurasi 04 detik yang ditonton oleh 1.300 pengunjung.

Dalam akunnya, Watchoc menyebutkan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mendukung mereka.

“We are back! Akun instagram kami telah pulih. Terima kasih atas seluruh pihak yang telah membantu dan bersolidaritas,” tulis Watchdoc.

Selain itu, Watchdoc juga menyebutkan, bahwa nonton bareng (nobar) film #KPK EndGame telah mencapai 1000 titik. “Kabar baik selanjutnya, hari ini nobar #KPK EndGame telah mencapai 1000 titik tersebar di berbagai penjuru. Terima kasih telah membentangkan layar lebar-lebar,” tulis akun tersebut.

sumber @watchdoc_ID

Sebagaimana diketahui, Watchdoc media anti mainstream yang kerap menyajikan film dokumenter menganenai kondisi Indonesia. Tak sedikit kritikan pedas yang hadir dalam setiap visual yang disajikan oleh Dandhy Laksono Cs itu.

Bahkan, yang terakhir yang menyita perhatian publik adalah film KINIPAN, dan Pulau Plastik, dimana dua film ini menjelaskan, bahwa Indonesia sudah dalam kondisi yang sangat memprihatinkan, baik di area hutan yang seharusnya menjadi harta warisan generasi penerus bangsa dan main terkikis oleh hebatnya kebijakan yang melenggangkan pengusaha kelapa sawit.

KINIPAN juga menceritakan berbagai hal mengenai pentingnya tanah adat dan budaya daerah yang diharapkan oleh para pemangku adat bisa bertahan sebagai harta budaya Indonesia.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here