Presidium KAMI Se-Jawa Taruh Harapan ke Rizal Ramli Soal Nasib Indonesia

Bicaralah.com - Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia se Jawa KAMI se-Jawa mendatangi kediaman tokoh nasional Rizal Ramli di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, kemarin. Pada kesempatan tersebut banyak membahas mengenai kondisi Indonesia.

Beberapa diantaranya mengenai ekonomi, pelemahan KPK serta kasus korupsi yang makin hari makin memperhatinkan.

Presidium KAMI Jawa Timur Daniel M Rasyid mengatakan, bahwa kedatangan mereka mendapat sambutan hangat dari Rizal Ramli.

“Ya, kami ucapakan banyak terimakasih kepada Bang Rizal, sebagai tokoh nasional, dan sampai saat ini masih memperjuangkan nasib bangsa, dan ini menjadi contoh buat KAMI yang juga mengingkan Indonesia lebih baik dari saat ini,” tegasnya, kemarin.

Daniel menambahkan, bahwa dalam pertemuan tersebut, Rizal Ramli menyebutkan, bahwa masyarkat tidak bleh terjebak dengan hal-hal yang teknis. “Ya, kita tentu saja tidak akan terjebak dengan hal teknis, seperti yang tadi disampaikan Bang Rizal juga, misalnya soal isu agama, masalah radikal, juga buzzer yang kerap memeca-belah bangsa,” tambahnya.

Adapun menurutnya, sosok Rizal Ramli mampu menjadi pemimpin di Indonesia. “Kami sangat meyakini dengan kemampuan beliau, baik ekonomi, politik, terlebih sosok bang RR inikan sejak kuliah sudah menjadi tokoh pergerakan, dan sampai hari ini sejak puluhan tahun lalu, beliau masih menunjukkan eksistensinya untuk tetap membangun negeri agar bisa menjadi lebih baik, dan kita sudah waktunya mendukung beliau.

“Melihat rekam jejak apa yang telah bang Rizal lakukan saat menjadi pejabat publik, saya rasa bangsa ini sudah sepatutnya menaruh harapan padanya,” tutupnya.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here