Prabowo dan Connie Rahakundini Ketemu, Bahas Mafia Alutsista?

Isu mafia alutsista dengan inisiar Mr ‘M’ yang disebut-sebut oleh pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian publik. PErnyataan tersebut sempat membuat Kementerian Pertahanan sempat angkat bicara dan meminta siapa orang yang disebut.

Kini, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan connie melakukan pertemuan yang juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, kemudian ada nama lain, yakni anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni. Pertemuan digelar di Kementerian Pertahanan, Jl Medan Merdeka Barat,kemarin.

Meski demikian, apa yang dibicarakan oleh Prabowo dan Connie belum diketahui jelas.”Perkuat diri membangun negeri. Bersama Pak Prabowo Subianto, Connie Rahakundini Bakrie dan Bro Ahmad Sahroni. 11 Juni 2021 di Kemhan,” tulis Dasco dalam akun Instagramnya, Jumat (11/6).

Bahkan, atas pertemua ini, Dahnil Azhar Simanjuntak juga belum merespons saat ditanya terkait isi pertemuan tersebut.

Dimana diberitakan sebelumnya, Connie Rahakundini Bakrie mengungkapkan ada mafia alutsista berinisial “Mr M” yang mengambil keuntungan dari transaksi alutsista. Inisial Mr M itu muncul ketika Connie ditanya soal realisasi dari upaya Presiden Jokowi yang sebelumnya memerintahkan agar broker transaksi jual beli alutsista diberantas. Akan tetapi Connie enggan mengungkapkan siapa ‘Mr M’ yang dimaksud.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here