PDI-P Akui Terdepan Soal Seni, Budaya dan Olahraga, Korupsi Gimana Mas Pram?

PDI-P tampaknya sedang melakukan euforia memperingati bulan Bung Karno pada Juni 2021 ini. Adapun daerah yang menjadi tujuan adalah Yogyakarta.

Pada kesempatan pidato yang digelar di kota gudeg itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, bahwa PDI-P selalu terdepan dalam urusan seni, budaya dan olahraga.

“Semoga pameran ini selalu menginspirasi kita semua. Sebab ini khas, tak banyak dilakukan parpol lain. Tetapi PDI Perjuangan selalu berada di depan untuk urusan seni, budaya, dan olahraga,” kata Pramono Anung sebelum pengguntingan pita seperti dikutip dalam siaran persnya.

Ia juga menyinggung tentang Yogyakarta, sekaligus memuji Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X karena menginisiasi lagu Indonesia Raya dikumandangkan saat jam kerja dan dimana pun di sudut kota tersebut.

Seain itu, sosok yang akrab disapa Pram ini juga berbicara soal kantor DPD PDIP Yogyakarta yang megah. Pramono masih mengingat, bagaimana kantor partai lama yang kecil membuat partainya selalu dipandang sebelah mata.

“Tetapi hari ini, terus terang saya salut atas capaian teman-teman di DPD PDIP dan dukungan pak Sekjen DPP PDIP bahwa DI Yogyakarta punya kantor bagus, tetapi tetap menjadi rumah rakyat. Tak boleh berubah,” katanya.

Menariknya, apa yang disampaikan Pramono mengenai PDI-P terdepan mengenai seni, budaya dan olehraga. Namun, ironisnya, belakangan kasus korupsi juga merebak dan menjerat anggota partai yang merupakan menteri kabibet Jokowi.

Sebut saja Juliari Batubara yang saat ini masih ditahan, karena dugaan kasus bantuan sosial (bansos).

Tentunya hal ini merugikan partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here