Netizen: Yang Nembak Brigjen di Papua OPM, Yang Ditangkap Munarman!

Penangkapan yang dilakukan Densus 88 terhadap mantan Sekretarus Umum FPI Munarman menyita perhatian publik. Bahkan, politisi Gerindra Fadli Zon mengatakan, apa yang dilakukan oleh petugas sebagai tindakan kurang kerjaan.

Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini. Sungguh mengada-ngada dan kurang kerjaan,” tulis Fadli dalam akun Twitternya,  @fadlizon, Selasa malam 27 April 2021

Apa yang disampaikan oleh Fadli Zon juga menadapat tanggapan berbagai macam dari para netizen.

Pernyataan Fadli soal penangkapan Munarman ini dikomentari netizen, ada yang mendukung dan ada yang tidak perduli. Berikut pandangan Warganet:

@albertgani4: Gak semua yanh bakal kenal baik itu baik pak, mohon tenang dulu, heheheh. Jangan sampai blunder lagi

@makriweh: Jangan cumaan tulis di twitter dong bapak fadlizon , langsung konprensi pers,berbicarala langsung di media. Kalo cuman di twitter mah semua kadrun2 juga bs….yokkk langsung ke media

Namun adapula Cuitan yang justru aneh dengan penangkapan tersebut. @hira68337052: Yg nembak Brigjen di Papua itu OPM, tapi yg ditangkap Munarman.

Sumber: @iskandar__fauzi

Sebelumnya diberitakan, mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman ditangkap oleh Tim Densus 88 Antiteror Polri di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 April 2021 sekira jam 15.30 WIB.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan informasi penangkapan terhadap Munarman. Menurut dia, Munarman yang merupakan Pengacara Habib Rizieq Shihab akan dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here