Munarman Sudah Boleh Dibesuk!

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan Munarman saat ini sudah boleh didampingi oleh kuasa hukumnya. Memang, kuasa hukum sempat boleh diizinkan menemui Munarman setelah ditangkap.

“Boleh, boleh. Kemarin baru dikunjungi,” kata Ramadhan di Mabes Polri kepada awak media, kemarin.

Ia menambahkan, saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021, mantan Sekretaris Umum FPI tersebut sudah dijenguk. Namun, ia tidak mengungkap siapa yang mengunjungi Munarman saat Lebaran 2021. “Iya, ada yang mengunjungi saat Lebaran,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui. Tim advokasi ulama dan aktivis (Taktis), M. Hariadi Nasution sebelumnya mengaku kesulitan untuk bertemu mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman yang diamankan Tim Densus 88 Antiteror Polri di Perumahan Modern Hills, Pamulang pada Selasa, 27 April 2021.

“Hingga saat ini, kami sebagai kuasa hukum mengalami kesulitan untuk bertemu klien (Munarman),” kata Hariadi pada Rabu, 28 April 2021 lalu.

Adapun Munarman, sebelumnya resmi ditahan usai ditangkap Tim Densus 88 Antiteror Polri pada Selasa, 27 April 2021. Munarman resmi ditahan di Mapolda Metro Jaya pada 7 Mei 2021.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here