Leon Alvinda Sebut Ada Upaya Membenturkan dan Delegitimasi Gerakan Mahasiswa!

Ketua BEM UI Leon Alvinda menyatakan, saat ini ada upaya pihak-pihak yang membenturkan gerakan mahasiswa di Indonesia. bahkan hal ini dilakukan dengan mencatur nama lembaga secara palsu.

“Tidak cukup dengan peretasan atau fitnah di sosial media, kini upaya delegitimasi gerakan juga dilakukan dengan membentrokan elemen mahasiswa dengan mencatut nama lembaga secara palsu,” tulisnya dalam akun Twitter pribadinya @Leon_Alvinda.

sumber: @Leon_Alvinda

Dimana dalam cuitannya Leon juga menyisipkan postingan sebuah foto yang menjelaskan pernyataan sebuah kampus dari BEM STIE Indonesia Banking School.

Sebagaimana diketahui, Badan Eksekutif Mahasiswa Se – Jabodetabek menyayangkan sikap ekslusivisme BEM UI. Mereka menilai sikap yang dilakukan oleh BEM UI tidak mewakili perasaan Mahasiswa Indonesia.

“Saat ini yang kami rasakan dan banyak dari kelurga mahasiswa yang berduka karena kelurga mereka banyak yang sakit bahkan meninggal karena covid. Lalu BEM UI tanpa pernah mengetahui perasaan kita megambil kesempatan politis di saat sulit,” ujar Budi Rahmansyah Koordinator BEM Se-Jabodetabek, Rabu (30/6) kepada awak media.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here