Hari Pertama Larangan Mudik Ditutup, Penumpang Gila-gilaan di Pelabuhan Bakauheni!

Lonjakan penumpang di Pelabuhan Bakauheni, Lampung meingkat drastis, dimana hari pertama dibukanya aturan larangan mudik. Tingginya jumlah penumpang, baik pejalan kaki, kendaraan roda dua ataupun roda empat terlihat di lokasi check point.

Namun, penumpang yang ingin kembali ke wilayah Jabodetabek, ataupun Banten tentunya harus melewati persyaratan seperti rapid tes antigen dengan biaya Rp79 ribu di area loket pelabuhan.

Adapun yang terlihat di lokasi, para penumpang hingga berdesak-desakan dan melanggar protokol kesehatan untuk dapat menjalani tes rapid antigen. Tentunya ini dikhawatirkan dapat menimbulkan klaster baru penyebaran covid-19.

Para penumpang antre hingga berdesak-desakan dan melanggar protokol kesehatan untuk dapat melakukan rapid antigen. Antrean tersebut pun dikhawatirkan dapat menimbulkan klaster baru penyebaran COVID-19 bagi para penumpang.

“Ada rasa kekhawatiran sih, soalnya kan bisa dilihat yang ingin menjalani tes rapid antigen ini sangat luar biasa berdesak-desakannya,” tegas Ronald, warga asal Lampung yang mengaku tinggal di Jakarta.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here