Difitnah Soal Donasi Palestina, Ustadz Adi Hidayat: Jangan Ganggu Singa Berdzikir!

Dana yang digalang oleh Ustadz Adi Hidayat untuk Palestina mencapai Rp30 miliar. Namun belakangan, penggalangan dana tersebut mendapat ujaran yang bernuansa fitnah di sosial media.

Menanggapi hal ini, sosok yang akrab disapa UAH ini meminta agar pihak-pihak yang memfitnahnya agar tidak memandang buruk langkah yang saat ini dilakukan oleh umat Islam.

“Jangan sekali-kali menebarkan kebencian, adu domba, fitnah, dan sebagainya, karena kami sedang melaksanakan amanat konstitusi. Jangan pernah mengganggu singa yang sedang berzikir, karena saat ia mulai mengaum Anda tidak akan pernah bisa menghentikannya,” tegas dia dalam YouTube Adi Hidayat Official dikutip pada Minggu (30/5/2021).

Meski demikian, di sosial nedia juga tak sedikit netizen yang menyarankan agar dilakukan audit, agar mencegah hal yangtidak diinginkan. Adi Hidayat menanggapi positif pesan tersebut.

“Pun demikian dengan teman-teman yang mengusulkan, kemarin ada usulan diaudit, untuk diteliti, Alhamdulillah, terima kasih banyak usulan itu kita akan laksanakan. Bahkan kalau perlu Anda punya tim auditor yang ingin berkontribusi, ingin mengecek, sangat terbuka sehingga apa yang kita berikan diketahui, untuk persiapan kita melaju kepada hisab Allah di hari kiamat nanti,” jelasnya.

Adi Hidayat memastikan, tidak ada satu rupiah pun yang diambil dalam penggalangan dana untuk rakyat Palestina ini. Seluruh dana yang terkumpul sudah disalurkan. Ia pun mengingatkan pihak-pihak yang sengaja ingin mencari keributan dan menebar fitnah.

“Kita ingatkan hati-hati bagi yang sengaja cari keributan, ingin memecah belah, bahkan menghadirkan unsur-unsur fitnah, awas hati-hati ya kita akan melakukan tindakan tegas dengan menempuh langkah hukum,” tutupnya.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here