Umbar ‘Burung’ di Depan Siswi SMU, Pengemudi Gojek Dipecat!

Pengemudi Gojek berinisial MN akhirnya dipecat dari perusahan transportasi online tersebut. Hal ini dikarekanakan sang pengemudi asik menunjukkan kemaluannya kepada penumpangnya yang merupakan siswi SMAN Samarinda.

Head of Regional Corporate Affairs GO-JEK Mulawarman mengatakan, bahwa pihaknya tidak menolerir mitra pengemudinya yang berbuat kriminal.

“Kami mengutuk terjadinya tindakan pelecehan oleh oknum mitra driver yang terjadi di dekat SMA 3 Samarinda. Gojek tidak menoleransi segala tindakan kriminal, termasuk pelecehan yang menggangu ketidaknyamanan di dalam ekosistem kami,” tegasnya, dalam keterangan tertulis, kemarin.

Adapun Gojek sendiri kata Mulawarman, telah memutuskan hubungan kemitraan (PM) dengan pelaku, karena tindakan pelecehan yang dilakukan telah melanggar hukum.

“Hal ini untuk melindungi jutaan mitra driver lainnya yang bekerja secara jujur untuk keluarga mereka, dan juga untuk melindungi para konsumen setia kami,” jelasnya.

Selain itu lanjutnya, Gojek juga telah berkordinasi dengan pihak berwajib, serta memastikan laporan tersebut diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Untuk itu, Gojek juga mengimbau para konsumen untuk menghubungi call center Gojek di [email protected] apabila menemukan pelanggaran yang mengakibatkan ketidaknyamanan terhadap layanan Gojek.

“Kami berkomitmen melatih para mitra driver untuk menciptakan budaya aman di ruang publik dengan memberikan modul pelatihan Kenali dan Hindari Pelecehan Seksual di aplikasi driver,” tutup Mulawarman.

Sebagai informasi, pelaku MN, sekitar pukul 12.00 WITA kemarin, memamerkan alat kelaminnya dekat pos sekuriti SMAN 3 Jalan Ir H Juanda Samarinda. Akibat ulahnya, ia dibawa ke SMAN 3 oleh sekuriti usai menerima laporan siswi.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here