Pokkk!! Petugas SPBU Ditabok Anggota TNI Gegara Antrean

Bicaralah.com - Urusan soal Antre memang terkadang menjenuhkan, karena membutuhkan kesabaran untuk mendapat giliran untuk kita. Nah, di Waipare, Nusa Tenggara Timur (NTT) anggota TNI diduga melakukan pemukulan terhadap petugas SPBU karena masalah antrean.

Video aksi pemukulan itu juga menjadi viral di sosial media, terlihat oknum TNI menampar petugas SPBU usai ditegur, karena tidak mau antre.

Menanggapi hal ini, Komandan Distrik Militer (Dandim) 1603 Sikka, Letnan Kolonel Inf M Zulnaendra Utama, mengatakan anggota TNI AD Kodim 1603 yang melakukan pemukulan sudah berdamai dengan korban. Meski begitu, oknum TNI AD tersebut tetap diproses secara internal.

“Anggota Kamis itu melaksanakan tugasnya di Desa Habi, Kecamatan Kangae. Kebetulan, BBM (bahan bakar minyak) habis, dia segera menuju pom terdekat,” kata Zulnaendra pada Kamis, 27 Mei 2021, kemarin.

Ia menjelaskan, bahwa anggota TNI AD langsung ke depan. Biasanya, ada kerja sama untuk anggota TNI yang bertugas agar didahulukan, tapi ada kesalahpahaman dengan petugas SPBU sehingga terjadi insiden. “Tadi malam sudah kita damaikan atas kejadian ini,” tutupnya.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here