Pasutri Kakek-Nenek Curi Dua Karung Gabah Kering, Sedih Gak Sih?

Entah apa yang ada dalam pikiran pasutri di daerah Purwomartani, Kalasan, Sleman ini. Keduanya terpaksa ditangkap aparat kepolisian karena ketauan mencuri dua karung gabah milik petani.

Adapun pasangan berinisial t (59) dan S (58) itu kini mendekam di dalam sel tahanan Polsek Kalasan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Diketahui, peristiwa terjadi pada Kamis (20/4) kemarin pada pukul 02.30 WIB.

Kasus ini terungkap pada saat Dwi Sutardi, meletakkan 10 karung gabah  kering ukuran 50 kg di gudang miliknya. Namun pada saat ia akan melakukan kontrol tiba-tiba dua karung gabah miliknya hilang di dalam gudang.

Namun, dua pelaku ternyata sudah diamankan warga berikut dua karung dan satu buah mobil mini bus yang diduga sebagai kendaraan untuk mengangkut gabah. “Dari pemeriksaa dua orang itu ternyata suami istri, dengan inisial T dan S warga Klaten,” tegasKapolsek Kalasan, Sleman, Kompol Sumantri.

Ia menambahkan, bahwa keduanya ditangkap oleh warga pada saat sedang asik memasukkan karung -jkarung tersebut ke dalam mobil. Diketahui, harga satu karung gabah tersebut senilai Rp500 ribu. (Nug)

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here