Mirip ‘Janggo’ Anggota DPRD Malut Tabrak Polisi, Videonya Viral Bro!

Anggota DPR ataupun DPRD seharusnya bisa menjadi contoh, karena merupakan sosok pejabat yang mewakili rakyat di legislatif. Namun, salah satu anggota DPRD Provinsi Maluku Utara berinisial WZI/IA melakukan aksi layaknya pembalap Formula 1, dengan menabrak petugas polisi.

Brigpol Muis Suroto ditabrak oleh WZ denganmenggunakan mobil Alpahrd di Jalan KH Dewantoro di Kelurahan Kampung pisang, Kecamatan Ternate Kota Ternate. Keberadaan mobil dengan pelat nomor DB 1314 MM lalu membuat laju lalu lintas di jalan itu tersendat.

Akibatnya, warga mengambil video dan memviralkan aksi tak terpuji dari wakil rakyat ini. Diketahui, peristiwa bermula pada saat anggota DPRD dari Partai Gerindra ini memarkirkan mobilnya di bahu jalan.

Akibatnya, sejumlah kendaraan tak bisa lewat, karena hujan deras di daerah tersebut. Brigpol Muis kemudian mendatangi pelaku dan meminta untuk memindahkan mobilnya , Namun WZ tak mempedulikan, bahkan memainkan hp-nya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Ternate Ipda Wahyuddin. Dia mengatakan korban sudah melaporkan kejadian itu karena aksi anggota DPRD asal Gerindra itu ke SPKT dinilai membahayakan petugas polisi.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here