Mas Ganjar Lupakan Sejenak ‘Dansa’ Politik 2024, Banyak Kepala Daerah Jateng Positif Covid-19!

Beberapa kepala daerah di Jawa Tengah dan pejabat publik terkonfirmasi positif covid-19. Mereka diantaranta Bupati Tegal, kemudian Wakil Bupati Tegal, Wali kota Semarang, Bupati Purbalingga, dan yang terbaru adalah Wali Kota Salatiga Yuliyanto.

Menanggapi hal ini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, saat ini sejumlah sektor masih beresiko tinggi. “Gubernur, kepala dinas, wali kota-wakil wali kota, Bupati/wakil bupati, polisi, dan TNI ini semua di lapangan dan berisiko tinggi,” tegasnya, di sela kegiatan pengecekan tempat isolasi terpusat di Kota Salatiga, Minggu, 20 Juni 2021.

Adapun Ganjar juga meminta masyarakat ikut membantu dalam penanganan covid-19, dari hal terkecil yaitu menjaga diri sendiri untuk taat protokol kesehatan dan lebih banyak di rumah saja.

“Saya sebenarnya juga mau di rumah saja, tapi kalau begitu saya tidak bisa mengontrol satu per satu untuk memastikan di tempat isolasi baik, rumah sakit dan nakesnya siap. Maka bantulah kami. Biar kami yang bekerja kamu di rumah saja,” tutupnya.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here