Bentrok di Ambon, Polisi Bubarkan Massa dengan Gas Air Mata

Bentrokan terjadi di Jalan dr. Kayadoe, Kudamati, Kota Ambon, tadi malam. Diketahui, dua kelompok pemuda melakukan aksi saling serang di wilayah tersebut.

Akibat bentrokan itu, satu orang pemuda menjadi korban, yakni Fredek, watga gang Hagel. “Korban bernama Fredek Pattiasina, umur 45 tahun pekerjaan  tukang ojek, alamat Farmasi Atas RT 04/006 Kelurahan Kudamati. Korban mengalami luka tepat pada bagian hidung akibat terkena lemparan batu,” kata Kasubag Humas Polres Ambon, Ipda Izack Latemia, tadi malam, mengutip viva.

Petugas kepolisian yang mengetahui bentrokan tersebut mendatangi lokasi dan melerai kedua kelompok itu dengan tembakan peringatan dan gas air mata agar dua kelompok tersebut bubar.

“Personil kami yang berasal dari Polsek Nusaniwe dibantu personil Polresta Ambon sudah berada di lokasi dan membubarkan kedua kelompok pemuda tersebut,” katanya.

Menurut laporan, peristiwa terjadi pada pukul 18.00 waktu setempat, saat diketahui seorang tukang ojek dihadang dan dipukul oleh sekelompok pemuda Farmasi Atas dan rekan-rekan korban yang mengetahui Fredek dipukuli mendatangi lokasi kejadian dan terjadi bentrok yang tak bisa dihindarkan.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here