Asik ‘Dansa’ Politik Sementara 7 Ribuan Warga Kudus Terpapar Covid, Ganjar Disebut Tak Fokus!

Entah mimpi apa gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bagaimaa tidak, Panglima TNI, Kapolri dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mendatangi daerah Kudus. Adapun kedatangan itu terkait adanya sekitar 7.957 oarang yang terkonfirmasi covid-19.

“Selain itu, yang menjadi perhatian adalah tentang adanya ketersediaan tempat tidur di 7 rumah sakit di Kabupaten Kudus yang semakin menipis. Dari 393 tempat tidur isolasi sudah terisi 359 tempat tidur (91 persen). Sementara ruang ICU dari jumlah 41 tempat tidur sudah terisi 38 tempat tidur (92 persen),” tegas Kapolri Jendral Sigit Sulistyo, kemarin.

Hal ini penting menurutnya, karena maslaah covid-19 merupakan tangung jawab bersama. Setidaknya, ia menempatkan satu SSK pasukan Brimob pun dikerahkan menjaga desa tersebut “Jadi, diminta agar Kapolda Jawa Tengah untuk lebih fokus menangani enam desa yang terpapar covid-19,” tutupnya.

Tentunya yang menjadi sorotan juga adalah sosok Ganjar, yang belakangan ini banyak sekali pemberitaan mengenai hasratnya di Pilpres 2024 mendatang. Akibatnya, netizen di sosial mediapun melemparkan kritikan pedas padanya.

Politisi PDI-P itu dinilai masyarakat tidak fokus pada pekerjaannya sebagai kepala daerah shingga ada wilayah yang masyarakatnya terinfeksi covid-19 dengan jumlah yang sangat besar.

Ganjarrrrrrrr…. FOKUS DONG @ganjarpranowo. Tim Presiden harus turun tangan begini, introspeksi lah,” tulis @fahmisonic.

Adapula yang menyindir bahwa langkah tersebut sebagai salah satu trik Ganjar untuk maju ke Pilpres 2024. “Emang den bagus ga mampu?ampe diambil alih pusat?apa ini salah satu progres kampanye RI 1??,” tulis  akun @arunariftan.

Terkini

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here